Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menoton film drma korea dengan MX Player + Subtitle Inggris dan indonesia

menonton film drama korea dengan adanya subtitle inggris dan indonesia
Hallo sobat blogger, Pada kesempatan kali ini CaraCiri ingin membagikan Tips, tentang bagaimana cara menonton film seri drama korea terbaru melalui Android, tablet atau iPhone, dengan adanya subtitle bahasa indonesia.

Tentu kita semua sudah tahu, pada umumnya masyarakat indonesia sewaktu menonton film cenderung lebih banyak memilih menggunakan DVD Player. Hal itu sudah  biasa bukan.

Dijaman yang sekarang ini menonton film melalui DVD Player bisa dibilang sangatlah ketinggalan jaman dan tentu merepotkan, dimana anda harus mempunyai DVD player dan membeli piringan VCD atau DVD film tersebut lalu menontonnya melalui televisi.

Pertanyaannya, Bagaimana kalau DVD film tersebut belum banyak beredar di pasaran bahkan belum keluar sama sekali, karena masih menunggu selesai pemutaran dari Eps 1 ke Episode akhir, dan kadang dikarenakan masalah perijinan.

Semakin majunya teknologi Telekomunikasi di indonesia salah satunya yaitu Gadget, telepon genggam yang sudah kita ketahui, iPhone dan Android masih menjadi alat telekomunikasi terjanggih masa kini di tambah semakin cepatnya  jaringan internet dengan adanya LTE(4G), tentu hal ini semakin mempermudah terhubung satu dengan yang lainnya bahkan Gadget sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi banyak orang.

Lalu bagaimana cara menonton film seri drama korea terbaru di ponsel Android?

Caranya sangatlah mudah,
Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi pendukung yaitu dimana nantinya akan mempermudah cara menonton film dengan adanya subtitle dari ponsel Android.

Aplikasi pendukung yang wajib anda download dari play store.

File Maneger
menonton film drama korea dengan adanya subtitle inggris dan indonesia










MX Player
menonton film drama korea dengan adanya subtitle inggris dan indonesia
 Kenapa saya merekomendasikan Dua aplikasi tersebut,
karena dari segi pengaturan sangatlah mudah di pelajari dan dipahami.

Langsung saja apabila 2 aplikasi tersebut sudah terinstal di ponsel Android anda, yang anda lakukan adalah mendownload film seri drama korea dari situs" di internet yang menyediakan film" tersebut, terbaru, terlama, bahkan film yang masih dalam pemutaran sekalipun sudah terupdate (Download pakai Uc browser lebih Cepat)

Setelah film selesai download, jangan lupa download  juga subtitle film tersebut yang berbahasa indonesia.
Untuk Subtitle biasanya sudah disediakan oleh para publishser. Namun apabila anda ingin menggunakan subtitke berbahasa lainnya seperti mandarin, inggris, dan lain anda bisa kunjungi situs penyedia subtitle berikut ini.

File subtitle yaitu Zip, Untuk mengurai subtitlenya sendiri anda harus meng Extraknya terlebih dahulu menggunakan File Maneger.
Apabila Video dan subtitlenya sudah siap terdownload tahap berikutnya anda buka Aplikasi pemutar video MX Player, lau putar video yang sudah anda download.
menonton film drama korea dengan adanya subtitle inggris dan indonesia
Tahap terakhir untuk memunculkan subtitle di layar MX Player, klik bagian kanan, pilih teks film, lalu cari subtitle film yang sudah terEktrak dalam folder ponsel anda.




Apabila subtitle sudah muncul, tandanya anda berhasil menyatukan Video dengan terjemahannya.

Bagi Anda yang mungkin masih belum paham dengan artikel di atas, Kirimkan pertanyaan anda melalui Contact Us, atau komentar langsung di postingan ini, dengan segera kami akan menjawab!.

Semoga bermanfaat, Sekian dan Terimakasih.




Post a Comment for "Menoton film drma korea dengan MX Player + Subtitle Inggris dan indonesia"